Print Friendly and PDF


Lampiran VPA tentang langkah-langkah yang terkait

Banyak Kesepakatan Kemitraan Sukarela (VPA) memasukkan lampiran mengenai langkah-langkah terkait yang menerangkan mengenai tindakan-tindakan pendukung yang telah diidentifikasi oleh para stakeholders sebagai suatu langkah yang penting untuk keseluruhan implementasi VPA.

Lampiran mengenai langkah-langkah yang terkait termasuk langkah yang membutuhkan sumber daya tambahan, terlepas dari kesiapan dana. Lampiran mengenai tindakan yang terkait, oleh sebab itu, membantu pemerintah negara mitra VPA dalam membingkai kebutuhan mereka dan membantu target dukungan dari badan dana.

Namun demikian, meskipun VPA mengakui adanya kebutuhan bagi negara-negara mitra untuk mendapat bantuan keuangan guna meningkatkan sistem dan kapasitas, VPA tidak menjanjikan bahwa Uni Eropa akan memberikan bantuan pembiayaan. Bantuan untuk meningkatkan sistem dan kapasitas dapat dilakukan melalui saluran bantuan pembangunan normal. Negara-negara anggota Uni Eropa dan Uni Eropa memiliki instrumen hukum yang telah ada mengenai penyaluran, penggunaan dan alokasi bantuan pembangunan. VPA menginstruksikan para pihak untuk mendapatkan bantuan sesuai dengan instrumen yang ada.

Langkah-langkah terkait dapat termasuk:

Informasi lebih lanjut

Bagian yang berhubungan dalam Kupas VPA

Naskah dan lampiran VPA




 

Disclaimer. Isi dari Kupas VPA berasal dari pelajaran dan pengalaman yang diambil dan digambarkan oleh EU FLEGT Facility dan dengan demikian sepenuhnya menjadi tanggung jawab EU FLEGT Facility. Untuk komentar dan pertanyaan, mohon untuk menghubungi EU FLEGT Facility pada: info@euflegt.efi.int

© European Forest Institute 2016